I Need U

Selasa, 26 Oktober 2010

Sebenarnya jiwaku ini belum siap untuk jauh darimu (gayaa tok ;p)
Betapa tidak?

Ibadah masih belom bisa istiqomah...
Ngaji masih dengan tajwid yang morat marit..
Akhlak masih keruuh banget...


Seenggaknya kalo sama kamu kan aq bisa sedikit mendapat ajakan –lebih tepatnya sedikit paksaan- untuk menjadi pribadi yang lebih baik.
Kuakui, sejak aku mengenal kamu aku ngerasa banyak perubahan. Aku lebih tahu cara adaptasi, aku sedikit lebih tahu tentang agamaku, sedikit lebih ‘dekat’ kepadaNya. Kamu memang agak sedikit pemaksa, tapi aku suka paksaanmu. Aku merasakan sensasi di tiap paksaanmu.
Paksaan untuk lebih baik, paksaan untuk disiplin, paksaan untuk lebih mengenalNya, paksaan untuk menjadi mar’atussholihah, paksaan untuk menjemput bahagia fidddunya wal akhirah...^__^

Ya maaf, kalo aku sering ngedumel.. Menggerutu gak jelas karenamu, karena banyak tuntutan darimu. Itu mungkin aku lagi banyak fikiran, banyak tugas atau apalah. Ato lagi complicated... Tapi sebenarnya aku sayang banget sama kamu. Aq bahagiaaa banget kamu sempat menjadi bagian dari hidupku... :-)
Bener-bener kerasa kalo dah sendiri kayak gini, kamu emang sangat berarti dihidupku...

Kalo kamu liat aku sekarang, ckckck... Ngeness!!!
Aq ngenes banget gk ada kamu, kenapa dari kemaren2 kamu aku sering cuekin? Tak apalah, kamu udah ngasih banyaaaak aku pelajaran. Makasih yaa...^__^

Tapi bukan inginku untuk meninggalkanmu, emang aku udah gak boleh hidup sama kamu Ma’hadkuuu....

MA’HAD SUNAN AMPEL AL ALI ku....
I MISS U MUCH...


“Ninis Oemar89”

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts