I am SINGLE, not JOMBLO

Minggu, 09 Oktober 2011


Keluar negeri...
Haiih, kapan ye?? Iri dengki berkecamuk di dada kalo ngeliat orang trip keluar negeri, apalagi yang dapat scholarship keluar negeri. Ckckck, kesian!

Duuh, gini nih kalo abis ngeliat blog orang yang keliling dunia. Badan mendadak gak enak, hati berguncang tak karuan. Efeknya : LEMES! Ditanyak in temenku...

"Nape Nis?"
"Gak, saking ajah lagi pengen sendiri..."
*padahal :b

Berbicara soal study sekarang, yap! Aku masih berkeinginan studi so much. Entah kenapa pas awal wisuda aku ngebet banget nikah. Sekarang malah berkebalikan. Pengen jalan-jalan melanglang buana duluuu pokokna mah. Mengejar impian yang sempat stagnan..
Kurasa mimpi itu masih jelas, Kawan. Wish me can reach it! :)
Hm kalo dipikir setiap sikap, pekerjaan memang selalu berdampingan dengan yang namanya RESIKO yah. Sampek kebahagiaanku saat inipun masih diragukan oleh orang laen. Piye jal?
Aku bahagia dengan hidupku sekarang ini, meskipun memang masih ada mimpi yang menggantung 5 cm di depan keningku yang masih ingin kucoba kejar. Naasnya sodaraaa, di saat aku sedang bahagia-bahagianya berkutat dengan Future Project ku itu aq sering di cap "KRISIS KASIH SAYANG" secara gak langsung. Katanya karena gak punya PACAR.
Fiuh, sakit.
Padahal aku benar-benar bahagia dengan hidupku sejauh ini. Dibilang jomblo istiqomah lah, apa lah. Ah, bodo teuing! I am single, not JOMBLO!
Aku sudah cukup repot lahir bathin dengan masalah keluarga dan kerjaanku, jangan ditambah lagi lah dengan masalah yang -belom- penting itu. Plis.

Oia, jomblo itu orang yang udah pernah pacaran tapi putus kan?
Sori, klo gitu itu gak berlaku buat ane..:P

y Allah, cukuplah dengan keluargaku dan mimpiku untuk saat ini...:)



#gak ngerti hubungan gambar sama postigannya dimana :D

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts