:) :) :)

Selasa, 11 Oktober 2011

Jika kau bertanya tentang KEBAHAGIAANku

Aku menjawab “Ya, aku selalu bahagia…”


Jika kau bertanya tentang KESENDIRIANku

Aku menjawab “Tidak, aku tak pernah sendiri…”


Jika kau bertanya tentang MIMPIku

Aku menjawab “Mimpi itu masih setia mendampingiku…”

***

Kalaupun suatu hari nanti kau lihat ada sedikit mendung dari air mukaku,

Itu bukan berarti aku tak BAHAGIA,

Tapi aku cuma butuh sedikit waktu menyiapkan diri untuk tahu rencana lain dariNya J


Kalaupun suatu haru nanti kau lihat aku sedikit resah dengan kesendirianku,

Itu bukan berarti aku merasa SENDIRI,

Tapi aku sedang mempersiapkan diri agar tak begitu cemen untuk bertemu dengan sang pemilik igaku


Kalaupun suatu hari nanti kau lihat ada sedikit kejenuhan pada diriku,

Itu bukan berarti aku putus asa dalam mengejar MIMPI,

Tapi aku butuh rehat sejenak untuk kemudian kembali melebihkan langkah dan do’a untuk mimpiku


Yang kau lihat dalam diriku sebenarnya hanya KEBAHAGIAAN dan KEKUATAN MIMPI.

Hanya saja sedikit sering ku “cover” dengan kemasan lain…


chrysannee’s,

sepuluh sepuluh duaribusebelas

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts