UQTUL AT TADKHIN min ABI (Hancurkan Rokok dari Bapakku)

Selasa, 02 Februari 2010

Maaf, aku bukannya benci sama kamu. Tapi kalo caramu kayak gini aku juga tersinggung. Kamu boleh jadi sahabat Bapakku. Menurutku semua Co kau jadikan sahabat itu wajar. Tapi aku sama sekali gak rela kalo kamu nyadap tubuh Bapakku pelan-pelan. Bapakku sekarang udah kurus banget tauk.

Kemaren aku dikirimin foto wisuda Bapak oleh Ibu. Aku bandingin fotonya sama wisuda pas Diploma 3. Lu apain Bapakku Kok? Lu apain? Teganya lu ngisep badannya Bapakku. Okok Emang yang salah Bapakku, kenapa mau jadi sahabatnya km. tapi, plisss Lu jgan ngganggu hidup Bapak aku lagi. Aku gak benci sama kamu. Tapi kalo kayak gini caranya Ke laut aja lu

>> Curhat ke Rojak Elektrik

Jak, gimana nh… Q sedih banget Bapakku sampe sekurus itu. Aku sampe mohon banget lo supaya Bapakku berhenti. Tapi apa yang beliau katakan coba? “Kok dijadiin topic utama pembicaraan sih? Gak ada bahasan lain kah?” Aduh Jak, emang sih… Q bukan Ce yang tergolong cengeng. Nonton film pun jarang banget aku nangis. Satu2nya hal yang paling bisa bikin aku cengeng Cuma ORANGTUA. Itu dalam segala hal….

Sampe aku bela2in ngajak taruhan Bapak.

Aku : “Pa’, aku harus ngapain supaya Bapak berhenti ngerokok? Wisuda secepatnya? Cari kerja? Atw ap? AKu akan Menuhin asal Bapak berhenti merokok…. “

(Aku bener2 udah gak kuat mbendung air mata)

Bapak : “Bapak berhenti sekarang pun bisa Nak…. “

Aku : “Trus Bapak nunggu apa?”

Bapak : “Oya, gimana IP Adek?”

Tuh kan… Bapak langsung ngalihin pembicaraan. Mesti kayak gitu. Aku harus gimana? Jak, aku sayang Bapak.

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts