I am... ???

Kamis, 11 Februari 2010


Aku bukan orang yang terbuka. Aku terlalu introvert dengan masalah pribadiku. Dan aku tak mau itu semua dicampuri oleh orang lain. Aku ingin melakukan semuanya sesuai dengan keinginanku. Mungkin karena itu juga aku gak suka sama Ce yang terlalu manja yang Cuma bisa ngandalin orang lain. “Selama aku bisa ngelakuin itu sendiri, aku akan tetap berusaha untuk melakukan itu tanpa bantuan dari orang lain. Itu prinsipku. Karena kadangkala aku juga tak mau direpotkan oleh orang lain. Kecuali, pekerjaan itu memang tak memungkinkan untuk dikerjakan sendiri.

Aku bukan orang terbuka. Aku bukan cewek yang bisa cerita2 ke temen2nya perihal co yang dia taksir nyapa dia waktu di took buku. Atau ngajak dia nonton bioskop. Bukan, aku bukan itu semua. It’s not me. Kalaupun ada yang aku certain tentang co keren yang aku kagumi. Itu Cuma sebatas kagum, gak sampai cinta. Apa itu cinta? Gak jelas.

Aku bukan orang terbuka. Aku tak pernah menceritakan masalah privacyku ke orang lain. Include : My Mom. Aku tak cerita ketika aku pertama kali dapet. Aku tak cerita siapa aja yang aku taksir. Aku pun tak cerita kalo seandainya ada guru yang memarahiku. Aku tak cerita.

Aku bukan orang yang terbuka. Yang bisa langsung mengatakan bahwa aku sakit hati denganmu, aku benci kamu, aku gak suka kalo kamu kayak gini, kayak gitu. Aku gak bisa.

Aku bukan orang yang terbuka. Semuanya kusimpan sendiri. Dari aku kecil hingga aku dewasa seperti ini. Kusimpan semuanya sendiri. Tanpa ada yang tahu. Siapa sebenarnya aku. Rasa sakit hati yang sering aku rasakan ketika aku kecil dulu membuat pribadiku yang sekarang menjadi keras, tak mau kalah, suka adu argument ketika seseorang meremehkan ku maupun keluarga atw daerahku, ucapanku cenderung menyakitkan ketika ada orang yang kuanggap memang pantas diperlakukan seperti itu.

Mungkin itu semua karena aku emang bukan orang yang terbuka...

2 komentar:

Icha Faizu mengatakan...

"...Selama aku bisa ngelakuin itu sendiri, aku akan tetap berusaha untuk melakukan itu tanpa bantuan dari orang lain. Itu prinsipku. Karena kadangkala aku juga tak mau direpotkan oleh orang lain. Kecuali, pekerjaan itu memang tak memungkinkan untuk dikerjakan sendiri..."

Koq kita sama ya, Nis???

Anonim mengatakan...

Hahaha, oya??
yah, mo gmn lagi. Emg aq kyak gitu...

NB : Tp kl maslh pribadi tertutup kyknya dh brubah dh. Gk ngerti akhir2 ini kq aq jd banci curhat yah?? ;p

-Ninis Oemar-

Posting Komentar

Featured Posts