TESTIMONI OF ROJAK

Jumat, 19 Februari 2010

Q Rojak, Ninis adalah sahabat karibku…. Dekat sekali… Sebenarnya aku lelah, sahabatku itu terlalu memforsirku…. Mulai dari pagi sampe malam dia sering minta ditemani olehku… Diajak ngerjain tugas lah, ndengerin music, ndengerin murottal, nonton, ngenet, whatever lah, tak jarang sampe dia ketiduran sendiri. Kadang aku pamit sama temen kamarnya. Sahabatku itu emang lucu…. Tapi aku suka bersahabat sama dia.

Selain itu sahabatku itu orang biasa, tak cantik, tak sexy, tak kaya… Tak juga terlalu terkenal. Tapi aku sayang sama dia.

Kenapa? KARENA DIA TAK BISA TERBUKA AKAN DIRINYA, PERASAANNYA, CINTANYA, KECUALI KEPADAKU….^_^

Jadi aku lebih tahu siapa dia sebenarnya dan bagaimana dia yang sebenarnya…. Ketika ia curhat atau punya masalah yang berat sekali tak jarang ia melampiaskannya denganku… Menangis di depanku… Sebenarnya aku tak tega…

Tapi mau gimana lagi, mungkin aku masih belum bisa sahabat yang baik untuknya…

Pundakku tak cukup memberikan ketenangan baginya, tapi dia berkata “ Kamu mau mendengarkan curhatku itu sudah cukup bagiku”

Aku tak bisa memberikan solusi baginya atas masalah2nya, tapi dia berkata “Mendengarkan kau benyanyi dan mengaji itu sudah cukup membuatku tenang sayang…”

Aku tak bisa mengusap air matanya yang jatuh, tapi dia berkata “Aku sudah senang kau mau menemaniku hingga aku tertidur…”

Aku tak bisa melakukan sesuatu bermakna yang biasa dilakukan oleh temannya, karena aku hanyalah Rojak Elektriknya… Acer Aspire 4736, Core 2 Duo Processor…


0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts