Pangeranku ituu....:b

Senin, 18 Juli 2011

Koqq? Masak belom pernah pacaran sih?
Lho suer!!
Idih gak percaya.
Yee, yud :P
Yah, kira2 begitulah percakapan aku dengan beberapa orang (lebih tepatnya : banyak orang) dalam hidupku. Kenapa siih ya banyak yang nanyak gitu? Emang wajah2ku keliatan krisis kasih sayang yah??
#emang :P

Hahaha, beneran deh pemirsaa. Aku bukan orang yang selektif (*yang mo diseleksi sapaa coba?? :p), emang gak ada orang yang mau sama aku...:D
Nah lo??
Astagfirulllaahal'adzhim, becanda y Allah. Gak serius. Suer! Ampuuun... Na'udzubillaah...

Emmmm gini, sebenernya ini rahasia siih.. Gpp dah..:D
AKU SULIT AMAT JATUH CINTA SAMA ORANG, en NAASNYA ORANG PUN GAK GAMPANG SUKA SAMA AKU... Xixixixi.... Aku mah jutek beudh kl sama orang baru kenal...
Itu karena nutupin kelemahanku sama orang baru. Penyakitkuu itu, gr*gi*n sama cowok...

CAKEP! :D

Hehehe, nggk2... Semua cowok maksudku...
Aku juga gak ngerti wes, aku paling lemah masalah ginian. Perasaan aku gak pernah remaja deh. Dari bayi-balita-anak2-dewasa kayaknya. Gak pernah ngerasain cimon2 geje gitu. Apalagi ngedate2 ituu. Duuh, seru kali yah???
*wew, malah berimajinasiii...:b

Sudah2. Ya gitu. Metode penentuan ku itu gampang2 susyeh.. Contoh kecil aja pas aku belanja di pasar...
Mo beli yang gimana kak? kata Emakku
Emmm, gak tau.
Ckckck, warna deh pengen warna apaa? #mulai panas
Emmm, gimana yah??
Idiih, model wes modelnya! #udah keluar tanduk
Emmm... #sambil clingak clinguk
NONGKAKKK!!!
Ngelus2 kepala...=(
Ya gitulah aku, bisa jadi setengah hari ngiterin tuh pasar sampek semua toko disamperin aq bisa gak dapet apa2 kalo emg gak ada yg sreg. Tapiii, bisa jadi juga 1 menit pasca "ngetok" tadi aku langsung bisa dapet barang. Bisa naksir setengah mati juga sama tuh barang. Sampek gak pake nawar2, pokoknya udah klop, sreg, en nyaman!
Ntar, aku dapetin pangeranku bakalan gitu juga gak yahh? Weeh, pengeeen...>,< Lucu deh kayaknya...
Tapi aku bingung juga kadang, kalo ditanyain tipe cowok idaman versiku sama temenku...
Kayak kemaren...
Nis, tipe mu kek gimana sihh??
Emm, ammm, emmm... #cengar cengir doank
Ditanyain begituan mesti cengar cengir geje gitu...
Hahahaha.... #alibi bingung mo jawab apa
Tuh kan!!!
Apa si, apa si sayaaang #gombal sbg pengalih topik
Idiiih, pangeran tampan berkuda putih bukan??
Bukan!
Trus?
Pangeranku itu naek jip, bawa backpack, terus keselip Huda kecil ^^
#Ngomongin apaan sihh?? (0.o)
NONGKAKK!
Tuh kaaaaan, mending aku gak curhat deeh. Kagak ngerti jugaa...=((
Ya Allah, Nis gak maksa nih ya. Tapi kalo stok ny masih ada boleh yaah... Kan Nis dah nyicil atuh angsurannya tiap hari... Koq gak lunas2?? Mahal banget kali yah?
#kumat

Yaa begitulah hidup, bakalan indah pada waktunya.
Oh iya sekedar info :

Sumber terpercaya >> Kalamullah An Nur 26 :)

"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)"

Aku mau doa sampek berbusa juga kalo aku gak benahin diri sendiri sama aja boong yahh?
Hemm, berartii..
------FOKUS BERBENAH DIRI SENDIRI DULU------




nb: di review lg banyak banget kata "yaah" nya :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

mau tanyak judul buku yg di gunakan untuk menghitunga dengan naive bayes

Posting Komentar

Featured Posts