Dateline ini Membunuhku....

Senin, 27 September 2010

Huwaaaaa.....T_T

Mabok banget sih ngerjain nih tugas akhir... sampek ni mata rasanya ngriyep-ngriyep, badan pegel-pegel, palagi nih muka.... Hadeuuuuh, jangan ditanyak!!! Dah kayak keset -pengetahuan baru, bahasa Inggrisnya keset : WELCOME- yang kolaborasi sama kuali. Ada krupuk ditarok di atas ni muka paling langsung mateng.... Kalo mo tau ni ya, seminggu full aku di kostan kagak kemana-mana gara2 ngebut nih tanggungjawab (soalnya emak sama bapak dah pengumuman sih sama orang sekampung kalo aku wisuda taon ini, pake acara rencana nyarter2 mobil lagi, glodakkkk... Apesssss!!!!). orientasi aku Cuma, diatas kasur berkhalwat ria dengan Rojak (kenalin, nama laptop aku, ROJAK), dari kasur beranjak ke kamar mandi, kamar mandi ke sajadah (doa teuteup), abis itu naek kasur lagi, depan Rojak lagi, kamar mandi lagi, sajadah lagi. Y udah gitu aja terus “looping2” daerah situ aja....>_<

Sebenarnya kerjaan skripsi aku nih gak terlalu sulit siih, tapi ya gitu. Aku kagak ngarti ujung pangkal yang dibicarain nih apa??? Asal ngambil judul aja! Soalnya ngeliat temen-temen dah meluk judul masing-masing aku juga ikut ketar ketir, kalo aku ditinggal sendirian gimana? Hiksss...

Akhirnya.... Jreng , jreng, deng!!!!

PEMETAAN POLA INTENSITAS GEMPA BUMI DAN MODEL PERCEPATAN TANAH MAKSIMUM DI DAERAH NUSA TENGGARA BARAT PERIODE 1980-2010

It’s my thesis tittle...

Nah looo? Pas judulnya dah disetujui sama Kajur baru bingung, nih data gempa mo diapain yahh? Trus analisa nya gimana? Kapooooookkk,,,, modar modar dah.... ditambah lagi my advisor kagak ngerti apa yang aku bahas. Soalnya beliaunya mumpuni di bidang Eksplorasi siih,,,
Untungnyaaaaa, aku dapet kenalan om Agung namanya –orang BMKG- yang ngajarin aku mulai darii awal.... senneeeeenggggggg banget... om Agung, who’s not been touched by my sight yet, but he was touched my dream by his kindness. Makasiih Oomm...=) nah, sekarang aku lagi ngejar deadline buat tanggal 6 besok, batas pengajuan ujian skripsi. Doanye ye temen temen, pangestune nggih...

NB : Dalam rangka pengejaran deadline yang semakin lama semakin berasa ini, aku SHAUM PESBUKKKK.... (sedikitmaksaindiriemang.com), tapi sepertinya itu jalan terbaik... That situs is drug for me.... Kecanduaaan euyyy.....

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wahh..... jdul post nya seperti lagu d'masive ni... d'masive - Deadline ini Membunuhku... bisa di download dmana ni?

chrysannee's mengatakan...

Hehe...

Downloadnya di http://ninisngawursekali.blogspot.com..
dijamin not responding...

makasih dah komen, sering^ yaa...:)

Posting Komentar

Featured Posts