No Tittle

Minggu, 19 Juni 2011

Tuhan tahu aku menunggu,
Tuhan tahu aku terpaku,
Tuhan tahu aku menyeru,
Tuhan pun ternyata lebih tahu aku hanya merancu...

Tuhan melihat aku berkutat,
Tuhan melihat aku berbuat,
Tuhan melihat aku bermunajat,
Tuhan pun ternyata lebih cermat melihat, bahwa aku butuh mengecap...

Semesta, cukupkan Allah sebagai pendampingku..
Cinta tak pernah salah, cinta tak pernah menyakiti. Tak ada orang yang pernah menyakitiku, yang ada hanya orang yang sedang Allah perankan sebagai penguji keberserahanku padaNya. Allah mengerti bahwa aku memang butuh cobaan, untuk menjadikanku lebih dewasa, menjadikanku lebih penerima, mendidik hatiku, mendidik imanku, mendidik akhlakku...
Masalah hati bukan masalah negeri...
Bisa disuap dari segala sisi, masalah hati tetaplah hati. Hitam tetap hitam, putih tetap putih. Kadang ada sedikit pelangi di sela hujan dan panas, ada sedikit mendung antara air dan awan...

"Y Allah, jikalau memang harapanku bukan skenario indahMu, jadikan setiap tetesan do'aku untuknya sebagai penawar hatiku darinya..."

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts