koq bisa yah?

Senin, 27 Juni 2011

Koq bisa yah gak butuh waktu lama kamu udah bisa bikin ni ati jatoh plentang plentong sama kamu sampek detik ini?

Koq bisa yah aku kangen sama wajah -magician-mu itu?

Koq bisa yah orang sebocor kamu bisa ngendap selama ini dalam hatiku?

Koq bisa yah tengah malem begini yang paling aku selalu inget itu kamu?

Hmmm,
padahal, ad yang lain yang jauuh lebih perhatian dari kamu malah 1 tahun belum cukup bagi hatiku untuk utuh menerimanya...

padahal seumur 21 ku ini aku sering kagum sama orang yang kurus jangkung dan tidak cemplon kek pipimu....

padahal pemuda pendiam biasanya lebih menarik perhatianku...

padahal tengah malem gini biasanya aq pake buat ngerjain tugas...


Kurasa aku punya satu alasan kuat kenapa ini bisa terjadi dan terus berkelanjutan...

"AKU MELIHAT TUHANKU DALAM DIRIMU...


0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts