Sekolah Terbaikku

Minggu, 04 Juli 2010

Hemgg, Gak terasa bentar lagi aku bakalan ninggalin ini semua..
Ninggalin sekolah terbaik yang pernah aku miliki. Karena sekolah ini tak hanya memberiku pelajaran mengenai mata kuliah di kampus. Tapi jauh lebih banyak dari itu.. Jauh.. Tak seperti yang kau bayangkan.
Namanya Ma’had Sunan Ampel al ‘Aly....


Disini aku banyak belajar tentang agama, tentang Fiqh, tentang akidah, tentang syari’at, tentang ketuhanan dan lebih dalam lagi yang lebih abstrak: tentang adaptasi, tentang karakter manusia, tentang sakit hati, tentang persahabatan, tentang kebersamaan, tentang CINTA...^_^

4 tahun aku disini, yang awalnya sama sekali tak betah en pengen cepet2 keluar ternyata malah membuatku ketagihan. Aku telah menjilat ludahku sendiri. Ternyata aku baru sadar kalo gak semua penyesalan itu datang di akhir... segala kegiatan yang kuanggap menyita waktu luangku ternyata memberikanku banyak ilmu yang sangat berharga, bagiku... Dan mungkin bagi keluarga en suami dan anakku kelak...
Tahun pertama, Ibnu Rusyd 20 : Ika, Wuwuk, Nia, Anis, dan Jo.. (Sorry ya, Fotonya belum di scan, hehehe)
Tahun Kedua, Khadijah el Kubra 36 : Tata’, Wuwuk, Anjar, Iis, Erik, Zaim en Irma (idemm sm keterangan di atas)
Tahun Ketiga, Khadijah el Kubra, 25 : Anis, Irma, Citra, Binti, Vina, Zulfa, Fidhi, en Chusnul



And de’ last...
Khadijah el Kubra, 47: Dian, Zao, Fitri, Rika, Fidh (almarhumah sejak 15 Jan ‘10), en Lia....



Especially yang pake jilbab yang ada pinggirannya item, namanya mbak Fidhi. Dia udah gak ada semenjak kecelakan bulan Januari lalu. Padahal udah 2 tahun satu kamar sama aku. Gak nyangka banget dia bakalan secepat itu ninggalin kita semua, ninggalin skripsinya yang bentar lagi selesai, ninggalin keluarganya.
Mudah2an amal mbak Fidhi diterima disisiNya. Amiin. Kita semua sayang mbak Fidh..Y_Y

Thanx for Everything... I’ll miss U much MSAA...

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts