...BISMILLAH..

Sabtu, 03 Juli 2010


I am BACK.
Wadoh, wes pirang wulan aku gak ngupdate berita ki? Hahaha, lumayan suwi yo... biasalah, sibuk karo Tugas Akhir. Halagh, sok sok an banget.
Leteh badan awak nak ngapa2in niiiiii, sering tidok pula tuh. Sampek tadak tau waktu. Iiih, aku ni bingung nak mulai darimane ni kerjaan. Terlalu banyak be yang nak di prioritaskan. Bulan-bulan ini jak nih, terlalu nyantai dari dulu nih masalahnye. Aishhhh....
Tau gak, bulan ini aku tuh dah banyak ditempa kerjaan. Mulai dari ngejar dateline buat persiapan ujian Kompre, minta tanda tangan revisi proposal, nyari kostan baru, gotong-gotong barang, kemaren baru disibukkan sama UAS. Tapi, alhamdulillah lah. Satu persatu masalah dah selesai. Pokonya tenang aja, gak usah buru-buru. Tambah masalah gak bakalan selesai kalo terlalu tergesa-gesa. Tapi biasanya juga aku ngebenerin lo kalo ada yang make prinsip “The Power of KEPEPET”. Hahahaha....:D
Sekarang nih ya, aku lagi ngejar target buat ikut ujian kompre bulan ini. Setelah itu, agak pertengahan bulan aku mau ke Tretes barang seminggu buat ngambil data plus belajar tentang GIS dan sebagainya. Trus, setelah itu aku nyelesaiin semuanya sampe bulan Augusgt awal. Nah, abis itu aku kan tinggal fokus ke alih bahasanya. Ntar pas aku pulang ke rumah buat lebaran (Cihuyyy, bentar lagi aku balik) aku kan bisa sambil ngerjain alih bahasanya. Sapa tau juga temenku anak bahasa Inggris balik, kan bisa sekalian di ajarin. Hahahay.... mudah2an berjalan dengan lancar. Amiiiinnnn..
Y Allah, lagi-lagi ampunilah aku yang sering meminta. Bimbinglah hamba dalam menyelesaikan proyek “TOGA” ini y Allah. Kebahagiaan orang tuaku ada di tanganku kali ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts