Ujian Part1

Rabu, 09 Juni 2010

It's TIME TO MOVEEEEEE!!!!!
Capek aku ngucapin kata itu tetep aja aku males ngapa2in. Gilaaa, masak 1 bulan aku gak ngapa2in. Mangan, turu, nonton... Mangan, turu, nonton... Gitu terus tiap hari. Kayak kagak ada kerjaan aja. Eleugh..eleugh...
Oya Jak, akhir2 ini aku juga lagi dapat cobaan berupa anak Adam. Gak ngerti ini apa aku yang ke geeran apa gimana. Pokoknya sekarang ini aku sering mikirin dia. Mudah2an aja gak semakin berkembang, Amiin. La iya, aku masih proses nyelesaiin TA abis ntu masih ada "kontrak sama Allah" yang masih belum aku penuhi. Kalo aku gini terus kapan aku bisa nyelesaiinnya. Pikiran ini harus di jernihin dulu. Tapi aku kesulitan mencari caranya... God, Help Me..
Y Allah, bukannya hamba ingin menduakanMu.. Tapi karena ketakberdayaan yang dimiliki oleh hamba ini yang membuat hamba sulit untuk mengendalikannya..
Aku sayang Allah..
Sayang Ibu Bapak..
Aku harus jadi yang terbaik!!!

No Loving, No Dating, What the hell with a BOY!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Featured Posts